Layar Asus Zenfone Go

  • Diterbitkan : 02 Jun 2024

Layar Asus Zenfone Go. Liputan6.com, Jakarta - Asus Zenfone Go ZB452KG dirlis pada April 2016 dan masuk dalam seri Asus Zenfone Go namun dengan layar 4.5 inchi. Sejatinya spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG ini mirip dengan Asus Zenfone Go ZC4551TG hanya saja untuk Asus Zenfone Go ZB452KG yang dirilis pada April 2016 ini menawarkan prosesor yang lebih mumpuni dan juga resolusi kamera yang lebih andal.

Selain itu, pabrikan Taiwan ini memang menjadi salah satu primadona di kalangan para pengguna smartphone belakangan ini. Dengan berbagai smartphone canggih serta harga terjangkau, Asus cukup berhasil merebut hati para pengguna smartphone di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, produk ponsel buatan ASUS cukup diminati oleh banyak orang, terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Selain performa yang andal, kelebihan lainnya adalah harga Asus Zenfone Go ini cukup terjangkau lho.

Nah, yuk tengok spesifikasi dan harga Asus Zenfone Go lewat ulasan Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

ZenMotion - Menyentuh dua kali pada layar untuk mengaktifkan perangkat & mengunci layar

ZenMotion - Menyentuh dua kali pada layar untuk mengaktifkan perangkat & mengunci layar. Dengan menyentuh layar sebanyak dua kali, Anda dapat :.

1. Mengaktifkan telepon: Bila ponsel dalam mode sleep, sentuh layar dua kali untuk mengaktifkan telepon.

Mengunci layar: Bila ponsel berada dalam halaman dekstop, sentuh layar dua kali untuk mengunci layar. Cara mengaktifkan / menonaktifkan fungsi ini :. Masuk kedalam menu "Settings" -> "ZenMotion" -> "Screen on / off".

Review Asus Zenfone Go ZB690KG : Phablet Dengan Berbagai Daya Tarik

Layar Asus Zenfone Go. Review Asus Zenfone Go ZB690KG : Phablet Dengan Berbagai Daya Tarik

Asus juga mendesain smartphone ini dengan ergonomic rounded edges yang membuat genggaman tangan lebih nyaman. Desain rounded edges ini juga membuat kesan dan tampilan premium dari ZenFone Go terbaru tersebut. Metode ini juga menawarkan transparansi optik yang mencapai lebih dari 94% dibanding arsitektur tradisional. Fitur Bluelight Filter dibuat untuk mengurangi kelelahan mata dengan meminimalisir sinar warna biru di layar. Ditambah lagi banyaknya modus pemotretan melalui fitur PixelMaster, antara lain : Auto, HDR, Beautification, QR Code, Low Light, Night, Time Lapse, Selfie, dan mode Panorama. Fitur kamera seperti ini, jarang tersedia pada perangkat sejenis yang dipasarkan di harga terjangkau.

Bisa dilihat tampilan homescreen ketika di-swipe dari atas ke bawah maka akan muncul search bar. Kalau di-swipe dari bawah ke atas maka akan muncul sebuah pengaturan terhadap ZenUI Launcher.

Salah satu fitur menarik di ZenUI yaitu ada App Management kita bisa mengatur aplikasi mana saja yang mau dikunci. ZenFone Go ZB690KG juga dilengkapi Asus Mobile Manager untuk mengatur aplikasi mana saja yang boleh berjalan di background sehingga menghemat penggunaan RAM.

Asus Zenfone GO Ram 1 GB Layar 4,5 Inch – JogjaComCell.com | Toko Gadget Online Terpercaya

Layar Asus Zenfone Go. Asus Zenfone GO Ram 1 GB Layar 4,5 Inch – JogjaComCell.com | Toko Gadget Online Terpercaya

Detail Produk Asus Zenfone GO Ram 1 GB Layar 4,5 Inch. Sebab smartphone in hanya menggunakan layar berukuran 4,5 inchi LCD IPS.

Resolusi yang diusung layarnya juga masih FWVGA 854×480 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 218 ppi, dan sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Untuk menopang spesifikasi Asus Zenfone Go yang tak terlalu gahar, sudah disiapkan baterai berkapasitas 1600 mAh. Kamera yang ada pada Asus Zenfone Go ini pun bisa dibilang sudah cukup lumayan untuk sesi foto.

Nah, Asus Zenfone Go bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang menginginkan handphone murah dengan RAM 1 GB.

Asus Zenfone Go, Layar Luas Berbalut Corning Gorilla Glass 3

Layar Asus Zenfone Go. Asus Zenfone Go, Layar Luas Berbalut Corning Gorilla Glass 3

MALANGVOICE – Vendor smartphone asal Taiwan, Asus, memang meluncurkan sejumlah perangkat ponsel pintar dengan nama yang hampir sama namun dengan nomor seri berbeda. Resolusi yang dihasilkan layar Asus Zenfone Go ZB551KL tersebut juga cukup berkualitas.

Dengan gambar berkualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels yang dapat menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density, dipastikan gambar yang disuguhkan layar Asus Zenfone Go ZB551KL akan tampak cemerlang serta memuaskan. “Bentang layar seluas 5.5 inches bakal menampilkan gambar jernih berkualitas dimanapun sudut pandang pengguna melihatnya. Jadi anti gores benda tajam,” kata Putri, frontliner Asus saat ditemui MVoice. Asus Zenfone Go ZB551KL juga menyematkan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang memang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan kinerja pengolahan data yang mempuni. “Dengan spec seperti itu, Asus Zenfone dibanderol hanya Rp 2.8 juta saja, mbak,” tutupnya.