Lcd Infinix Hot 9

  • Diterbitkan : 15 Nov 2023

Lcd Infinix Hot 9. Ponsel ini bertenagakan chipset khusus gaming dengan ukuran RAM dan memori internal yang besar. Merupakan penerus dari Infinix Hot 9 yang dirilis pada Maret 2020, pengguna pun akan merasakan peningkatan di beberapa parameternya. Desain layarnya pun sama-sama mengusung Ultra O Screen atau yang biasa disebut kamera depan punch hole. Anda mungkin penasaran siapa di antara dua perangkat ini yang lebih layak dipakai bermain game. Jawabannya tentu saja Infinix Hot 10, karena perangkat sudah diotaki dengan SoC khusus gaming yang merupakan besutan MediaTek. Bisa dibilang, penggunaan Helio A25 pada Infinix Hot 9 sungguh menandakan kalau perangkat ini tidak cocok untuk dipakai bermain game.

Penambahan opsi ini menjadikan Infinix Hot 10 lebih fleksibel, pengguna pun bisa bebas memilih berdasarkan kebutuhan dan budget. Untuk seukuran ponsel yang menyongsong segmen harga Rp1 jutaan, kedua HP Infinix Hot ini sungguh memberikan penawaran menarik dari segi kapasitas baterainya. Walau perbedaannya hanya sedikit, tidak bisa dipungkiri kalau Infinix Hot 9 memang lebih awet dari masa ketahanan baterai.

Infinix Hot 10 Play vs Infinix Hot 9 Play: Apakah perbedaannya?

Lcd Infinix Hot 9. Infinix Hot 10 Play vs Infinix Hot 9 Play: Apakah perbedaannya?

memiliki soket untuk konektor audio 3,5 mm ✔ Infinix Hot 10 Play ✔ Infinix Hot 9 Play Dengan soket konektor mini standar, kamu bisa menggunakan perangkat dengan kebanyakan jenis headphone. aptX dikembangkan oleh Qualcomm dan mendukung audio 16-bit pada bit rate 384kbps. LDAC juga dapat secara otomatis menyesuaikan ke bitrate yang lebih rendah dari 330kbps atau 660kbps untuk meningkatkan stabilitas.

mempunyai aptX HD ✖ Infinix Hot 10 Play ✖ Infinix Hot 9 Play aptX HD adalah codec audio untuk perangkat Bluetooth yang dikembangkan oleh Qualcomm. mempunyai aptX Adaptive ✖ Infinix Hot 10 Play ✖ Infinix Hot 9 Play aptx Adaptive adalah codec audio untuk perangkat Bluetooth yang dikembangkan oleh Qualcomm. aptx Adaptive memiliki bit rate variabel (antara 279kbps dan 420kbps), yang berarti dapat menyesuaikan bit rate untuk skenario yang berbeda, seperti mendengarkan audio HD atau mengurangi gangguan dari perangkat lain. aptX Lossless mendukung audio 16-bit/44.1kHz berkualitas tinggi (dengan kecepatan bit maksimum 1200kbps).

Cara Cek Touchscreen Infinix dengan Berbagai Metode

Lcd Infinix Hot 9. Cara Cek Touchscreen Infinix dengan Berbagai Metode

Itulah cara cek touchscreen Infinix dengan berbagai metode. Agar layar ponsel tak cepat rusak pengguna bisa merawatnya dengan memasang screen protector.

Dengan begitu, touchscreen akan terhindar dari goresan benda tajam.