Cara Flash Redmi 4a Fastboot

  • Diterbitkan : 10 Jul 2024

Cara Flash Redmi 4a Fastboot. Kalau demikian berarti untuk melakukan flashing Redmi 4A yang bootloader nya masih terkunci harus dilakukan dengan test point dulu agar bisa masuk ke Qualcomm 9008 (download mode). Disini saya bingung dan mengira firmware atau mesin nya yang bermasalah, ternyata tidak! hanya saja Redmi A4 ini masih locked bootloader sehingga tidak bisa flash menggunakan mode Fastboot.

Oke selanjutnya kita bahas terkait flashing HP Redmi 4A, berikut tutorial nya. Sejauh ini saya sudah mencoba cara ini dan berhasil, tetapi dengan syarat harus buka casing belakang nya agar bisa melakukan test point di motherboard Redmi 4A tersebut, jujur saya belum tahu apakah ada selain dengan cara melakukan test point jika masih locked bootloader. Sementara itu tahan titik test point Redmi 4A sambil kalian hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB-QDLoader 9008 pada device manager, lalu angkat pinset nya secara perlahan Klik tombol refresh pada MiFlash maka akan muncul COM dibagian device pada MiFlash, selanjutnya klik tombol flash untuk memulai proses flash dan tunggu sampai proses flash Redmi 4A rolex selesai 100%.

Jika proses flash Redmi 4A rolex menggunakan MiFlash sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi Redmi 4A masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash sukses tapi masih bermasalah" untuk solusi dan cara mengatasinya. Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi 4A rolex via MiFlash menggunakan rom Global versi terbaru 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya and see you next time.