Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5

  • Diterbitkan : 15 Apr 2024

Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5. Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 5 / Pro “whyred” saat ini sudah tanpa SMS konfirmasi lagi, karena sekarang ini Xiaomi telah merubah kebijakan dengan tidak mewajibkan kita lagi untuk request Unlock Bootloader terlebih dahulu. Rupanya sekarang ada perubahan dalam melakukan UBL dimana salah satu point penting saat ini kalian tidak perlu meminta izin ke Xiaomi lagi, kalau dulu kan harus mengisi data dan tujuan kita melakukan UBL kemudian menunggu SMS persetujuan dari Xiaomi, sekarang hal tersebut sudah tidak perlu dilakukan lagi.

Seperti kita ketahui perangkat Xiaomi yang belum di Unlock Bootloader nya tidak bisa melakukan flashing dengan Mi Flashtool terkecuali menggunakan metode test point. Nah, sebaiknya kamu mengikuti Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 Resmi, untuk caranya seperti di bawah ini.

Sebelum memulai proses Unlock Bootloader di Redmi Note 5, kamu wajib memiliki Akun MI terlebih dahulu. Setelah itu kamu buka juga menu Status Mi Unlock yang ada di Opsi Pengembang tersebut Kemudian lakukan Binding Akun.

Apabila kamu disuruh menunggu, selama masa tunggu tersebut jangan mengganti Akun Mi yang sudah ter-binding.