Flash Redmi Note 4 Snapdragon

  • Diterbitkan : 16 Apr 2024

Flash Redmi Note 4 Snapdragon. Cara flash Redmi Note 4 Mido ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki bootloop (stuck logo) dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Redmi Note 4 Mido saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel. Download MiFlashSetup.msi dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan install seperti biasa hingga selesai Pindahkan folder firmware hasil extract tadi ke desktop dan pastikan tidak ada spasi sama sekali dinama folder nya.

Sambil dihubungkan titik test point nya, kalian hubungkan HP ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB-QDloader 9008 pada device manager, selanjutnya kalian lepas titik test point nya secara perlahan agar tidak putus koneksi. Setelah proses flash Redmi Note 4 Mido via MiFlash selesai 100% tanpa error, maka akan muncul tulisan flash done dan result success pada MiFlash, selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dari Redmi Note 4 Mido dan nyalakan seperti biasa dengen menekan tombol power.

Jika proses flash Redmi Note 4 Mido sudah selesai 100% tanpa error, namun Redmi Note 4 Mido masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya. Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi Note 4 atau Redmi Note 4X (Mido) via MiFlash dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan update seputar tutorial Xiaomi lain-nya and see you next time.

Mudah! Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

Flash Redmi Note 4 Snapdragon. Mudah! Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

Sebelum memulai proses flashing, ada beberapa persiapan yang perlu Anda lakukan:. Unduh dan install Mi Flash Tool di komputer Anda.

Pilih ROM Fastboot yang telah Anda unduh dan klik “Refresh” untuk memastikan perangkat terdeteksi dengan baik. Setelah proses flashing selesai, perangkat Anda akan reboot secara otomatis. Pastikan Anda memiliki file ROM Fastboot yang sesuai dan mengikuti instruksi dengan hati-hati.

Selain itu, pastikan juga komputer dan perangkat Anda terhubung dengan baik. Apakah proses flashing akan menghapus semua data di perangkat?

Apakah saya perlu membuka bootloader perangkat sebelum melakukan flashing? Bagaimana cara membuka bootloader pada Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon?