Stock Rom Redmi Note 3 Pro

  • Diterbitkan : 17 Mar 2023

Stock Rom Redmi Note 3 Pro. Kangen dengan Stock Rom Miui 8 di Xiaomi Redmi Note 3 PRO tapi Malah Force Closed? Kangen dengan Stock Rom Miui 8 di Xiaomi Redmi Note 3 PRO tapi Malah Force Closed?

Kangen dengan Stock Rom Miui 8 di Xiaomi Redmi Note 3 PRO tapi Malah Force Closed? Kenapa semua aplikasi yang berjalan di rom miui 8 tersebut pada force closed. Ambil kesemua bahan di atas seperti LazyFlasher dan rom miui 8 patched lalu pindahkan ke internal memory redmi note 3 pro3. Selamat Xiaomi Redmi Note 3 PRO kamu sudah bisa kembali menggunakan stock rom Miui 8 dan juga semua aplikasi dapat berjalan kembali tanpa adanya force closedCatatan:- Segala resiko ditanggung penumpang"Adakah cara yang lebih mudah lagi agar tidak pakai acara menginstall LazyFlasher segala di Xiaomi Redmi Note 3 PRO?". Tentu ada yaitu dengan langsung melakukan flashing rom miui menggunakan Mi Flashtool, tapi ya itu kita semua sudah pasti pada tahu jika flashing rom menggunakan mi flashtool lebih besar kemungkinan untuk kehilangan data-data penting secara permanen yang ada di internal memory Redmi Note 3 PRO sekalipun sebelumnya sudah mencentang Except Eksternal Storage.Sekian tutorial cara memperbaiki banyaknya aplikasi yang force closed di Xiaomi Redmi Note 3 PRO setelah menggunakan Custom Rom.

Kumpulan ROM Recovery MIUI Global Dan China Stabil Xiaomi Redmi Note 3 Pro “Kenzo”

Stock Rom Redmi Note 3 Pro. Kumpulan ROM Recovery MIUI Global Dan China Stabil Xiaomi Redmi Note 3 Pro “Kenzo”

Sobat pengguna Redmi Note 3 Pro bisa menggunakan ROM MIUI yang saya share dibawah ini, entah itu buat upgrade ataupun downgrade. Untuk installnya sobat bisa menggunakan menu Updater yang ada di Xiaomi kalian.

Setelah itu masuk ke Setelan dan pilih Tentang Ponsel kemudian tap Pembaharauan System. Selanjutnya pada Pembaharuan System sobat klik 3 titik yang ada di pojok kanan atas. Selanjutnya sobat cari dan pilih file ROM MIUI Redmi Note 3 Pro yang telah di download. Pilih Kartu SD kalau filenya ada di Memory Card dan begitu pula sebaliknya.

ROM Global ini sudah mendukung berbagai bahasa didunia termasuk indonesia dan juga telah di lengkapi dengan aplikasi-aplikasi dari Google seperti Play, Gmail, Gdrive dan lainnya. Oh ya sobat juga bisa menggunakan TWRP apabila memang sudah terpasang di Redmi Note 3 Pro, untuk caranya sama saja seperti install custom rom. Semoga kumpulan beberapa ROM MIUI Kenzo ini bisa berguna buat sobat Mi Fans.

Cara Hapus TWRP Dan Ganti Dengan Stock Recovery Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Stock Rom Redmi Note 3 Pro. Cara Hapus TWRP Dan Ganti Dengan Stock Recovery Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Apabila saat ini sobat mulai merasa bosan dengan instalasi custom ROM dan bermaksud ingin menghapus TWRP serta kembali menggunakan Stock Recovery Redmi Note 3 Pro, disini saya share file recovery.img yang diambil dari Stock ROM versi Global Lollipop dan Marshmallow. Untuk cara installnya sobat bisa melalui TWRP, via ADB Fastboot ataupun menggunakan aplikasi seperti RashR dan Flashify. Ada kalanya sobat terpikirkan untuk menghapus TWRP dan mengembalikan Mi Recovery, banyak alasan kenapa kita terpaksa harus mengembalikan stock recovery ini.

Salah satunya adalah ingin dijual kembali ataupun agar bisa memasang file update ota yang digulirkan Xiaomi. Untuk proses lengkapnya cara menghapus TWRP dan menggantikannya dengan Stock Mi Recovery, sobat bisa ikuti tutorialnya di bawah ini.

Silahkan dowload sesuai dengan OS yang sobat gunakan, jangan salah pilih. Cara Mengembalikan Mi Recovery Redmi Note 3 Pro via TWRP. Masuk ke TWRP dengan cara matikan Redmi Note 3 Pro sobat kemudian tekan tombol Volume Atas dan Power Di TWRP pilih Install dan Install Image. Sekarang silahkan sobat coba untuk masuk ke menu recovery, kalau berhasil, sekarang Redmi Note 3 Pro sobat sudah terhapus TWRPnya dan teelah tergantikan dengan Stock Mi Recovery.

Demikianlah proses mengembalikan Stock Recovery Redmi Note 3 Pro.