Hasil Kamera Vivo Y51

  • Diterbitkan : 10 Jul 2024

Hasil Kamera Vivo Y51. Momen Natal dan Tahun Baru kali ini memang sedikit berbeda karena harus dilakukan di rumah saja. Sebab, kamera ponsel ini memiliki fitur Ultra Stable Video yang dipadukan dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).

Dipadankan dengan fitur edit pada Y51 makin membuat foto-foto yang akan diposting di media sosial semakin indah. Di bagian belakang, vivo menanamkan 48 MP Night Camera yang terdiri dari 3 kamera 48MP dengan 8MP (Super Wide Angle + Super Bokeh) dan 2MP (Makro).Untuk sisi muka, Y51 membenamkan kamera selfie dengan fitur AI 16 MP, cocok bagi pengguna yang gemar melakukan swafoto. Soal dapur pacu, ponsel ini menggendong chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 yang menggunakan Android Funtouch OS 11 sehingga menjadikannya lebih efisien, cepat, dan juga lancar. Di bagian daya, baterai monster sebesar 5.000 mAH siap untuk menyemburkan tenaga ke seluruh ponsel dengan RAM 8GB dan ROM 128GB ini. Dipadukan juga dengan fitur 18W Fast Charge yang mampu mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 67 menit saja!

Sebelum Beli, Baca 10 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 Ini!

Hasil Kamera Vivo Y51. Sebelum Beli, Baca 10 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 Ini!

Vivo, sebuah perusahaan smartphone asal Hong Kong lagi-lagi merilis ponsel seri Y di rentang harga Rp3 jutaan. Tidak perlu lagi penasaran, kami akan menjabarkan beragam kelebihan utama yang dihadirkan pada ponsel vivo Y51 ini. Kabar baik untuk Anda, karena vivo Y51 pun dihadirkan dengan lokasi sidik jari di samping pada tombol Power.

Selain itu, kehadiran Stylish Night Filter juga bisa membuat tampilan foto menjadi lebih kreatif dan unik. Contohnya, seperti lensa ultra lebar 8 MP ber-FOV 120 derajat yang mengabadikan momen berkumpul agar semuanya dapat muat dalam satu frame.

Jika Anda melihat adanya objek foto yang terlihat menarik, bisa memotretkan secara close up menggunakan lensa makro 2 MP. Selain memberikan ketajaman dan kejernihan yang terjaga dengan baik, sisi pencahayaannya pun terbilang sangat oke untuk seukuran ponsel Rp3 jutaan. Entah itu HP dipakai untuk bermain game, sekadar menonton film, atau fotografi, semua jenis konsumen bisa mendapatkan benefit dari kapasitas baterai yang besar. Walaupun ponsel tersebut masih bisa menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa masalah, vivo Y51 akan kesulitan memainkan game PUBG M dengan grafis yang tinggi.

Begitu pun dengan POCO X3 NFC yang sama-sama di kelas harga Rp3 jutaan, meraih skor kurang lebih 286.000 poin.

Tips dan Trik Memaksimalkan Fitur Kamera vivo Y51 untuk Abadikan Momen Libur Akhir Tahun

Selain itu dapat juga menghidupkan AI Scene Recognition yang akan membantu menghasilkan tone warna serta pencahayaan secara otomatis disesuaikan dengan objek foto. Selain itu dapat juga menghidupkan AI Scene Recognition yang akan membantu menghasilkan tone warna serta pencahayaan secara otomatis disesuaikan dengan objek foto.

Nantinya algoritma pemotongan dan penyelarasan frame secara otomatis mengoreksi hasil gambar yang tidak stabil, sehingga vlogging lebih mudah diberbagai aktivitas. Nantinya algoritma pemotongan dan penyelarasan frame secara otomatis mengoreksi hasil gambar yang tidak stabil, sehingga vlogging lebih mudah diberbagai aktivitas. Diharapkan vivo Y51 bisa selalu hadir dalam mengabadikan momen-momen terbaik bersama teman-teman dan keluarga selama liburan akhir tahun ini.".

Vivo Y31 vs Vivo Y51: Apakah perbedaannya?

Hasil Kamera Vivo Y51. Vivo Y31 vs Vivo Y51: Apakah perbedaannya?

memiliki soket untuk konektor audio 3,5 mm ✔ Vivo Y31 ✔ Vivo Y51 Dengan soket konektor mini standar, kamu bisa menggunakan perangkat dengan kebanyakan jenis headphone. aptX dikembangkan oleh Qualcomm dan mendukung audio 16-bit pada bit rate 384kbps.

LDAC juga dapat secara otomatis menyesuaikan ke bitrate yang lebih rendah dari 330kbps atau 660kbps untuk meningkatkan stabilitas. aptx Adaptive memiliki bit rate variabel (antara 279kbps dan 420kbps), yang berarti dapat menyesuaikan bit rate untuk skenario yang berbeda, seperti mendengarkan audio HD atau mengurangi gangguan dari perangkat lain. aptX Lossless mendukung audio 16-bit/44.1kHz berkualitas tinggi (dengan kecepatan bit maksimum 1200kbps).